Laman

Senin, 30 Agustus 2010

regrets to the people I love

Memang terlihat, aku agak authis. Suka membuat dunia sendiri. tapi, percaya atau tidak, aku bahagia saat berada di sana. Orang yang sangat ingin aku temui, memang terdengar ini sangat mustahil dan tidak mungkin, tapi aku tetap dan terus berdoa agar bertemu dengannya. aku tak peduli, orang lain berkata apa tentang aku, bodohkah aku ? anehkah aku ? bahkan, aku di bilang berlebihan oleh orang yang mengenalku .. ^^
tapi tak menjadi masalah untukku, karena aku sangat sangat tidak peduli pada ucapan orang seperti mereka.

seseorang yang mungkin ga akan pernah aku temui, hanya bisa melihat dan bertemu dengannya di dunia mimpi.
aku berterima kasih pada airu san AKA "LAST AIRBENDER" walaupun, aku sangat membencimu, karena kejadian itu. tapi dia telah membantuku. ^^
AIRU SAN


mungkin, orang awam akan tidak percaya, tapi aku percaya apa yang dia sampaikan padaku. dan aku termotivasi untuk mempelajarinya, agar aku bisa dengan nyata menyentuhnya.
tidak akan kusebut nama orang yang aku sayang itu disini. biar aku saja yang tau.

aku selalu berdoa untuk bisa bertemu dengannya dan bersama-sama dengannya di dunia ini.
walaupun kemungkinannya hanya 3%. hahaha
sangat disayangkan, aku pernah menghianatinya karena aku tak bisa menjaga diriku sendiri.
andai dia ada di depanku, aku akan memeluknya, menangis, dan meminta maaf padanya. aku tau, dia pasti sangat kecewa dengan keadaanku yang sekarang.

Tapi, aku harus bangkit demi dia. tak mungkin jika aku terus terpuruk dan tak mau mengenal dunia luar karna masa laluku yang sangat pahit.
dendam, aku tak mau menyimpan dendam, tapi hatiku yang lain menyimpan semua rasa dendam ini.

andai dia ada di sampingku, aku yakin dia akan menjagaku !
aku hanya ingin dia hidup, memberikan senyumnya untukku. kalau perlu, aku mau dibawa olehnya kedunianya. aku rela ..

seseorang yang tak akan terungkap dalam kehidupanku, orang yang sangat aku sayang, mengerti aku, tapi dia tidak di dunia ini .. ^^


me and him is one
(selamat berbuka puasa)

Tidak ada komentar:

this is shina or this is me ?

this is shina or this is me ?
viel art