Laman

Sabtu, 22 September 2012

SEANDAINYA

Seandainya saja aku tidak seperti itu, aku tidak akan seperti ini.
Seandainya saja aku tidak melakukan itu, semuanya tidak akan begini.
Semuanya tidak akan menjadi masalah jika SEANDAINYA kita tau akibatnya, jika seandainya kita tau akan seperti apa nantinya.

Lalu kenapa semuanya harus menjadi masalah?!
Aku rasa semua itu tidak akan menjadi masalah jika semua manusia mau mentolerir kesalahan orang lain, kekecewaan sudah pasti ada, tapi apa salahnya memaafkan kesalahan orang lain dimasa lalu.

Memangnya semua orang itu harus sempurna tanpa kesalahan sedikitpun? Hey, kita ini bukan Dewa yang tak luput dari kesalahan!
Kenapa tidak mencoba bersabar, kau selalu bilang kalau aku tidak punya usaha untuk memperbaiki, tapi kau tidak tau kan kalau aku ini berusaha semaksimal mungkin untk memberbaikinya.

Aku lelah, kenapa juga aku harus peduli dengan sesuatu yang akan membuatku pusing dan tidak tenang? Itu karna aku peduli, karna aku tidak mau kehilangan.

Ya, memang di akhir kalimat, pasti seseorang akan bilang "SEANDAINYA"

Tidak ada komentar:

this is shina or this is me ?

this is shina or this is me ?
viel art